Kazan Stanki Others Bagaimana Investor Real Estat Dapat Bermitra dengan Penyedia Pinjaman Uang Swasta?

Bagaimana Investor Real Estat Dapat Bermitra dengan Penyedia Pinjaman Uang Swasta?

Berhati-hatilah dalam memilih mitra yang tepat dari komunitas bisnis pinjaman uang swasta arizona

Dua Ekstrem yang kita pikirkan dengan jelas, setiap kali kita mendengar istilah pemberi gadai bpkb uang dan peminjam pinjaman. Untuk sebagian besar, yang satu akan mendominasi yang lain dan penyedia pinjaman akan mendominasi peminjam pinjaman, sebuah analisis umum berdasarkan observasi oleh siapa pun. Namun ketika melihat istilah-istilah ini dalam konteks bisnis investasi real estat; kita perlu melihatnya dalam kerangka yang berbeda. Artikel ini akan memberikan penjelasan tentang kisah nyata kemitraan antara penyedia pinjaman uang swasta dan peminjam.

Ketika kita berbicara tentang bisnis, begitu banyak istilah umum yang terlintas di benak kita dan ‘Kemitraan’ adalah salah satunya. Di masa kini, kemitraan industri yang terus berkembang di berbagai tingkat tampaknya merupakan suatu keharusan karena dunia usaha menjadi begitu dinamis sehingga tidak ada seorang pun yang dapat mengklaim hanya melayani kebutuhan tersebut. Hal yang sama terjadi dengan bisnis real estate. Tidak setiap saat investor real estat dapat memenuhi seluruh investasinya sendirian. Jadi investor di dunia real estate juga mencari mitra untuk berbagi investasi mereka di beberapa titik dalam bisnis.

Lalu bagaimana dengan kemitraan antara penyedia pinjaman uang swasta dan investor real estat dalam skenario Pinjaman Uang Keras? Kemitraan terbaik di antara keduanya akan memberikan manfaat terbaik bagi keduanya. Dan sangat penting bagi investor real estat untuk mempertimbangkan penyedia pinjaman uang swasta sebagai mitra. Anda perlu mencari pemberi pinjaman swasta yang ingin membantu Anda menjadi sukses. Anda perlu menemukan seseorang yang ingin Anda sukses dalam bisnis Anda.

Waspadai ungkapan umum ‘pinjaman untuk dimiliki’ tentang penyedia pinjaman uang swasta. Pinjaman untuk dimiliki pada dasarnya berarti bahwa penyedia pinjaman uang swasta meminjamkan uang untuk sebuah properti tetapi mereka berencana untuk mengambil kembali dan ada banyak perusahaan penyedia pinjaman uang swasta yang melakukan bisnis dengan tujuan semata-mata untuk memperoleh properti tersebut oleh mereka.

Ada beberapa pemberi pinjaman yang ingin memberikan pinjaman tetapi kriteria mereka apakah mereka harus memberikan pinjaman atau tidak; apakah mereka ingin memiliki properti itu. Anda harus sangat berhati-hati dengan itu. Pengalaman dan pengamatan kami mengungkapkan fakta bahwa pinjaman uang swasta yang dilakukan dalam skenario tersebut dilakukan oleh swasta atau perusahaan kecil. Perusahaan/perorangan tersebut tidak memiliki website, tidak memiliki pedoman yang jelas, tidak memiliki harga yang telah ditentukan, dan tidak memiliki kriteria peminjaman maupun nilai pinjaman. Biasanya tempat-tempat tersebut adalah tempat di mana Anda harus menelepon dan mereka akan mengatakan mari kita lihat kesepakatannya dan kami dapat memberi tahu Anda dan mereka ingin bernegosiasi.

Ketika berbicara tentang kemitraan dengan perusahaan penyedia pinjaman uang swasta Arizona, sebagai investor real estat biasanya memiliki hal-hal berikut ini untuk peminjamnya:

1. Daftar Harga

2. Suku Bunga

3. Situs web

 .

4. Pedoman Transparansi tentang Peraturan dan Perundang-undangan

5. Analisa Kapasitas Nilai Aset namun tidak pada Peminjam

Selain itu menurut saya yang penting adalah Anda sebagai peminjam bisa mendapatkan beberapa perpanjangan dan saya sebutkan ini karena sebagai peminjam menurut saya penting bagi Anda untuk mendapatkan beberapa perpanjangan. Jadi jika jangka waktu awal Anda sudah selesai, sebenarnya Anda bisa memperpanjang beberapa kali tanpa terjadi penyitaan dan hal-hal seperti itu. Itu hanyalah selimut keamanan. Dan perpanjangan ini harus menjadi kebijaksanaan peminjam demi kenyamanannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post